Nun Bunga Janda Cari Suami 2017

loading...
Loading...


Janda Cari Teman

Nun Gadis 31 Th Di Jakarta Cari Jodoh


Halo bagaimana kabar para Suami? Semoga selalu diberikan keselematan dan semangat dalam upaya mendapatkan jodoh


Janda Cari Jodoh Siap Nikah

Banyak teman yang ngomong wajah saya masih seperti ABG, banyak yang ngomong saya ini imut ... hihihi ... Meski saya udah gede loh ... umur saya udah tidak muda lagi, dan saya juga sudah Gadis, tapi heran banyak teman yang nggak percaya.


Janda Cantik Cari Jodoh

Kalau ada pembaca situs ini yang ingin mengetahui saya lebih lanjut, bisa add Facebook saya di bawah ini. Jika ada kecocokan, kita bisa bertemu, untuk perkenalan lebih intens, siapa tahu memang jodoh.


Janda Kaya Cari Jodoh 2017

Tapi poin yang utama ialah mendapatkan teman hidup yang benar-benar bisa mempunyai rasa kasih serta cinta, sanggup menafkahi lahir serta bathin, mau membimbing meraih surgaNya


PROFIL:
NAMA: Nun Bunga
NAMA AKRAB: Nun
USIA: 31 Tahun
STATUS PERNIKAHAN: Gadis
DOMISILI: Jakarta
MENCARI KRITERIA: Suami yg penuh tanggung jawab, lembut, penyabar

INFO KONTAK:
FB: https://www.facebook.com/nun.bunga
NO HAND PHONE/BB/DLL: PM aja ke FB.


Tag:
janda 40 th cari jodoh janda kaya cantik cari jodoh 2017 janda cari jodoh duda janda cantik cari pasangan janda kaya cari jodoh 2017 janda kaya cari calon suami 2017 janda cantik cari jodoh janda kaya cari pasangan janda cari teman janda kaya cari suami setia janda cari jodoh bujangan janda cari jodoh duda pns janda cari teman kencan janda cari pasangan 2017 janda stw cari jodoh janda cari jodoh siap nikah janda cari suami 2017
loading...
Loading...

Tidak ada komentar