Liyana Anak Cirebon Utara Janda Cantik 2017

loading...
Loading...



Liyana Janda Di Payakumbuh Cari Jodoh Serius


Hi ... kenalin aku Liyana Anak Cirebon Utara, aku Janda asal Payakumbuh, tinggal aku di Payakumbuh. aku sedang ikhtiar untuk menemukan tambatan hati melalui media online, besar harapan aku dipertemukan Suami yang sesuai keinginan, aku hanya mendambakan dapat mempunyai Suami yang jujur, lembut, penyabar, sanggup menyayangi aku apa adanya.



Berikut ini kami akan mengenalkan Janda yang sedang nyari pendamping hidup. Namanya Liyana Anak Cirebon Utara, atau panggil aja Liyana, orangnya lembut, penuh tanggung jawab, penyabar. Perilakunya ini terbentuk hasil dari ajaran ayah bundanya yang mengajarkan didikan agama. Liyana senang menulis dan bercanda sama teman yang lebih muda, jadi dirinya punya wawasan yang tak terbatas. Liyana juga patuh dalam menjalankan agama, mengerti betul bahwasanya duniawi hanyalah sebentar, dunia cuma tempat untuk mencari pahala, sebagai persiapan dikehidupan abadi diakhirat kelak. Hal itulah yang membuat Liyana punya tingkat kesabaran yang amat tinggi ketika hidup mengalami masalah, semua itu dianggap sebagai batu loncatan untuk mendapatkan tingkat kehidupan yang lebih baik. Untuk itulah Liyana sudah berjanji, kelak dia hanya mau mencurahkan sisa umurnya kepada Suami untuk mendapatkan ridho Illahi



Syarat calon Suami yang Liyana impikan ialah Suami yang jujur, lembut, penyabar.



Tidak banyak yang dapat aku ceritakan mengenai siapa aku, barang kali nanti kalo kita udah akrab.


PROFIL:
NAMA: Liyana Anak Cirebon Utara
NAMA AKRAB: Liyana
UMUR: 30 Tahun
STATUS PERNIKAHAN: Janda
LOKASI: Payakumbuh
MENDAMBAKAN PASANGAN: Suami yg penyayang, penuh tanggung jawab, lembut

INFO KONTAK:
NO HP/BB/DLL: PM aja ke FB.
FB: https://www.facebook.com/liyana.utara.7

loading...
Loading...

1 komentar: