Bismilah Duda Kaya

loading...
Loading...


Duda Pns Cari Istri Setia 2017

Bismilah Duda Di Langsa Cari Istri


Mencari teman hidup itu memang urusan yang gampang-gampang susah, dibilang gampang, kenyataannya bejibun yang susah dapat jodoh, udah pacaran tahunan, eh mendadak malah dinikahi ama teman sendiri ... Disebut susah, kadang hanya tau di facebook, terus pendekatan satu dua hari udah jadian lalu menikah. Jadi emang kenyataan kalau ada yang ngomong jodoh itu adalah misteri terindah dalam kehidupan. Ada kalanya kita udah menetapkan kriteria bakal jodoh seperti yang kita mau, namun kenyataannya takdir berbeda, kita justru menikah dengan jodoh yang beda banget dari kriteria tersebut, tapi jadi langgeng dan hidup bahagia, ada pula yang menikah mendapatkan yang sesuai dengan ketentuan, namun ujung-ujungnya tidak langgeng usia rumah tangganya, banyak ribut, banyak masalah, akhirnya bercerai. Manusia tersebut memang diciptakan unik, tidak ada yang serupa, baik tubuh, apalagi sifat dan sikap, oleh karena itu dibutuhkan sikap kedewasaaan agar dapat saling melengkapi, bisa menerima kelemahan, serta mau mengapresiasi kehebatan pasangan hidup, serta itu merupakan salah satu syarat wajib guna menumbuhkan keharmonisan pernikahan, dan kalau kita tetap bisa berjanji dengan ini, tidak menutup kemungkinan hubungan bakalan langgeng sampai tua


Duda Keren

Banyak yang bilang wajah Bismilah masih kayak ABG, banyak teman yang ngomong Bismilah ini imut ... hehehe ... Padahal Bismilah udah gede lho ... umur Bismilah sudah tidak muda lagi, dan Bismilah juga udah Duda, namun heran banyak yang nggak percaya.


Duda Tni Cari Jodoh

Kalau ada pembaca situs ini yang ingin mengenal Bismilah lebih dalam, bisa add FB Bismilah dibawah artikel ini. Siapa tahu ada chemistry, kita bisa kopi darat, untuk mengenal lebih akrab, barang kali berjodoh.


Duda Kaya Cari Pendamping

Tidak banyak yang bisa Bismilah ceritain mengenai siapa Bismilah, mungkin nanti kalau kita udah akrab.


BIODATA:
NAMA: Bismilah
NAMA AKRAB: Bismilah
USIA: 35 Tahun
STATUS PERNIKAHAN: Duda
LOKASI: Langsa
MENDAMBAKAN PASANGAN: Istri yg penuh tanggung jawab, penyayang, baik

INFO KONTAK:
SOSIAL MEDIA: https://www.facebook.com/amovizt.vanhouten.1
NOMOR WHATS APP/BLACK BERRY/DLL: Message aja ke Facebook.

loading...
Loading...

Tidak ada komentar