Dimas Agus Pratama Duda Keren Dan Kaya

loading...
Loading...


Duda Keren Cari Jodoh

Dimas Duda 31 Th Di Langsa Cari Istri


Kenalkan aku Dimas Agus Pratama, aku Duda, aku akrab dipanggil Dimas, aku tidak mau kebanyakan cerita kesana kemari, intinya aku serius cari Istri, butuh Istri yang minat serius membangun keluarga.


Duda Kesepian 2017

aku mengharapkan dapat dipasangkan teman hidup Istri baik, penyabar, penyayang. Tentang status aku nggak mempermasalahkan, baik sudah menikah atau belum nggak apa-apa, yang penting lembut, penyabar, penyayang, soalnya aku benar-benar ingin membangun keluarga yang samawa ...


Duda Pns Mencari Istri

Kriteria calon Istri yang Dimas inginkan adalah Istri yang penyayang, baik, jujur.


Duda Keren Cari Istri

Namun aku mohon dengan amat sangat buat siapa saja yang cuma ingin iseng maupun modus, tidak usah ganggu aku, soalnya aku risih untuk menanggapi yang begituan, aku cuma ingin baik dalam kehidupan, nggak ingin yang neko-neko, jika sudah cocok, dan ada saling suka, maka aku mau segera menghalalkan hubungan lewat pernikahan.


BIODATA:
NAMA: Dimas Agus Pratama
NAMA AKRAB: Dimas
USIA: 31 Tahun
STATUS: Duda
KOTA: Langsa
MENCARI PASANGAN: Istri yg baik, penyayang, jujur

KONTAK DETAIL:
NOMOR HAND PHONE/BLACK BERRY/DLL: PM aja ke Facebook.
SOSIAL MEDIA: https://www.facebook.com/dimasagus.pratama.96
loading...
Loading...

Tidak ada komentar