Anag Fallangkoe Duda Keren Cari Istri 2017

loading...
Loading...



Anag Duda Di Depok Cari Istri


Halo gimana kabar para Istri? Semoga selalu diberi keselematan serta semangat dalam usaha menemukan jodoh


Duda Tni Cari Istri

Banyak orang yang ngatain wajah gue masih seperti anak ABG, banyak yang bilang gue ini imut ... hehehe ... Meski gue sudah gede loh ... usia gue udah tidak muda lagi, dan gue juga udah Duda, namun heran banyak orang yang tidak percaya.


Duda Tni Cari Jodoh

Jika ada pembaca situs ini yang berkenan mengenal gue lebih dalam, silahkan add akun facebook gue dibawah artikel ini. Siapa tahu ada kecocokan, kita bisa kopi darat, untuk pendekatan lebih intens, siapa tahu memang jodoh.


Duda Keren Cari Jodoh

Tidak banyak yang bisa gue ceritain mengenai siapa gue, mungkin nanti kalau kita udah akrab.


PROFIL:
NAMA: Anag Fallangkoe
NAMA PANGGILAN: Anag
UMUR: 33 Tahun
STATUS: Duda
KOTA: Depok
MENCARI PASANGAN: Istri yg lembut, baik, jujur

KONTAK DETAIL:
NOMOR HAND PHONE/BLACK BERRY/DLL: Inbox aja ke Facebook.
FACEBOOK: https://www.facebook.com/anag.fallangkoe
loading...
Loading...

Tidak ada komentar