Arifin Duda Cari Janda Siap Nikah

loading...
Loading...
Arifin Duda Cari Janda Siap Nikah - Halo sobat jodoh online, apa kabar? Kali ini kita akan berkenalan dengan duda muda asal Jawa Tengah yang sedang serius mencari istri. Namanya Arifin, orngnya baik, rajin dan suka meolong.



Arifin sudah cukup lama menjalani hidup sebagai duda, dan akhirnya tidak tahan dengan kesepian yang ia hadapi setiap hari, terutama saat malam tlah tiba, Arifin selalu terkenang akan bayangan indah kehadiran sosok perempuan yang selalu ada dipelukkannya.


Arifin merasa hidupnya kosong, dan jika diteruskan bisa berakibat pada hilangnya semangat kerja dan gairah hidup. Makanya Arifin penegn buru-buru dan secepatnya menemukan sosok wanita pengganti, untuk dijadikan istri. Arifin benar-benar serius ingin menikah lagi.




Ia sudah berusaha kesana kemari mencari calon istri, yang ada hasilnya nihil semua, akhirnya iseng pakai media jodoh online gratisan untuk mencari pasangan hidup, siapa tahu ada yang nyantol.. Pernah pada saat itu Arifin berkenalan dengan seorang perempuan difacebook, janda cantik dan bersahaja, Arifinpun smeangat 45 untuk mengejarnya, tetapi ternyata permpuanitu cuma mau modus doank.


Ditengah rasa frustasi hampir putus asa, duda muda ini akhirnya mencoba kembali peruntungannya dengan menggunakan media biro jodoh online gratisan, dan berharap bisa menemukan janda yang masih polos dan lugu, yang mau menerima dirinya secara apa adanya.


golek bojo rondo seng siap menikah seng tanpa memandang status

BIODATA:

NAMA: Arifin
NAMA AKRAB: Arifin
USIA: 38 Tahun
STATUS PERNIKAHAN: Duda
KOTA: Jawa Tengah 

MENCARI KRITERIA: Mencari istri yang mau menerima apa adanya, jujur, setia dan nurut pada suami.


INFO KONTAK:


NOMOR WHATS APP/BB/DLL: Message aja ke FB.
FB: https://www.facebook.com/dian.budi.92798 
loading...
Loading...

Tidak ada komentar