Bunda Waty Janda Kaya Cari jodoh

loading...
Loading...


Menjadi janda terkadang bukan pilihan, tapi takdir, sebuah kisah hidup yang digambarkan oleh sang pencipta, untuk dijalani. Setiap wanita yang tak seorang pun ingin menjadi janda, dan tidak ada yang pernah bermimpi untuk hidup sebagai janda. 


Tapi inilah hidup, terkadang suami dan istri itu cocok, saling mencintai adalah kehidupan yang panjang bersama, akur dan bahagia, tapi bisa langsung lepas dengan Kehendak Tuhan, entah itu melalui perpisahan hidup. dengan tubuh atau takdir kematian, atau melalui cobaan atau bujukan syeitan , Suami anda mungkin tiba-tiba dicobai oleh wanita lain, menjadi gila, dan kemudian berantakan, dan hanya perceraian adalah jalan keluar terbaik, meski perceraian Ini benar-benar solusi terburuk dari yang terbaik. 




Perceraian harus menjadi hal yang harus dihindari mati-matian saat rumah terkena ujian dan badai. Karena bagaimanapun, wanita itu adalah bagian yang paling menanggung beban dan penderitaan perceraian, dan terutama anak-anak yang sedang dalam tahap tumbuh kembang, masih membutuhkan biaya dan kasih sayang dari ayah dan ibu, tiba-tiba harus kehilangan segalanya Apalagi kalau orang tua bercerai saat anak masih kecil, dan banyak lagi. 




Bukan hal yang aneh bagi seorang wanita untuk berjibaku hanya untuk bekerja keras untuk memenuhi semua kebutuhan bayi. Yang pertama mungkin telah mencari istri baru, terutama jika ini adalah kasus perceraian karena perangkap suami, sebagian besar dari mereka yang meninggalkan melupakan anak-anak dari anak-anak kandung mereka. 



Karena tidak beberapa kali setelah perceraian, sang ayah tidak begitu khawatir dengan nasib anak-anaknya. Beberapa wanita korban perceraian dapat maju dan mengatasi kesulitan, menghadapi semua aktivitas positif dan, terkadang, menemukan bidang bisnis, kewirausahaan atau menyalurkan bakat dan hobi tersembunyi yang menghasilkan hasil dan pendapatan yang berasal dari aktivitas tersebut. Seperti halnya dengan janda cantik dan manis ini 


Bunda Wati adalah salah satu contoh janda yang beruntung, karena ia adalah type wanita yang tidak mau terlalu lama merenungi nasib, ia segera bangkit dan menata diri, tetap optimis menatap masa depan, sekarang hatinya telah yakin dan bulat bahwa ia harus berani untuk membangun rumah tangga lagi. 




Berbekal pengalaman kisah hidupnya tersebut, bunda Waty kini sudah memiliki pemahaman dan pengertian yang mendalam tentang apa itu hidup dan kehidupan. Bagimana seharusnya membangun keluarga, bagaiman seharusnya berumah tangga.. 




Sekarangpun dalam mencari calon suami baru, Bunda Waty lebih bisa wise, bijaksan dan arif, tidak terlalu terfokus pada yang berbau materi saja, walaupun memang wanita tidak bisa naif untuk mengatakan tak butuh harta, karena faktanya harta atau materi itu sangat penting sebagai bahan bakar untuk menggerakkan roda rumah tangga. 


Bunda Waty memiliki prinsip atau motivasi yang selalu terngiang dikepala bahwa Keraslah pada diri, maka hidup akan menjadi lunak. Sejak dahulu, sebelum menjanda, Bunda Waty bukanlah type waniuta pemalas yang hanya bisa ongkang-ongkang kaki menunggu nafkah dari suami. 



Bunda Waty adalah wanita enerjik yang memiliki wawasan dan pendidikan yang lumayan bagus, sehingga ketika dimasa terpuruk, ia bisa memaksimalkan segala kemampuan dirinya untuk menolongnya keluar dari keterpurukan.




Kini segalanya telah tercapai, boleh dibilang Bunda Waty sekarang dalam kondisi finansial yang bagus, usaha ada beberapa yang sudah stabiul dan ada yang on progress, cuma yang sangat disayangkan, sampai detik ini, Bunda masih sendirian, tidak ada bahu kokoh yang biasa ia jadikan sandaran ketika gundah melanda. 



Dan lewat media jodoh online ini, Bunda ingin menemukan lelaki pujaan hatinya, seoprang pria apa adanya yang hanya memiliki ketulusan dan keikhlasan yang siap lahir bathin menjadi Imam bagi dirinya. 



Untuk mengenal lebih jauh dengan Bunda Waty silahkan berteman dan berkenalan diakun facebook pribadi janda cantik dan murah senyum ini dibawah sini: 

https://www.facebook.com/watty.cindybell
loading...
Loading...

9 komentar:

  1. Met Kenal ya Bun...semoga kita kenal lebih dekat lg ..WA 082111931990

    BalasHapus
  2. Aga plmiliar sama yang ini seprtinya sudah bertman di fb sya berminat umur 29 status lajang

    Perbedaan umur bagi sya tak trlalu masalah yang jadi maslah klau perbedaan keyakinan
    wa 083805807535

    BalasHapus
  3. Assallamwkum bunda warty..... Bolehkah saya bersilaturahmi untuk lebih dekat lagi 085311607048wa

    BalasHapus
  4. Asalammualaikum salam kenal dri saya samsul,bunda waty insya allah sy akan menjadi imam yg baik dlm keluarga dan mencintai dijalan yg diridhoi allah swt...aminnn...081380487614

    BalasHapus
  5. hallo mba waty ..

    BalasHapus
  6. Assalamualaikum
    Selamat malam mba waty
    Salam kenal ya
    Lebih bagus nya lanjut
    Wa 081282378674 ajah ya

    BalasHapus
  7. 08237799596.tuker wa bun.dear.b.lmpung

    BalasHapus