Sella Janda Bogor Cari Jodoh

loading...
Loading...
Sella Janda Bogor Cari jodoh - Assalamualaikum, salam paseduluran buat semuanya, salam sejahtera dan apa kabarnya anda hari ini? Apakah masih sibuk mencari jodoh? Bersyukur sekali pada kesempatan kali ini akan hadir seorang janda istimewa asal kota hujan Bogor Jawa Barat. Janda cantik ini memiliki nama Sella Nurjanah. Sella adalah janda single parent yang tinggal di Bogor, dan berasal dari Bogor juga.



Sella memiliki kulit yang putih kinclong, tubuhnya montok padat berisi, berkaca mata, tidak merokok, dan tidak minum minuman yang diharamkan agamanya, apalagi judi dan narkoba, Sella samasekali tidak kenal. Alkhamdulillah bersyukur sekali Sella dilahirkan dari keluarga baik-baik yang agamis.


Wanita itu di nikahi karena 4 hal


  • Karena hartanya
  • Karena keturunannya
  • Karena kecantikannya dan
  • Karena taat agamanya



Salam knl dan salam santun




Demikian sekelumit kisah perkenalan dari janda muda asal kota Bogor ini, semoga bermanfaat. Dan bagi pria single jejaka atau duda atau siap saja yang ingin kenal lebih jauh dengan Nurjanah, bisa add perteman akun facebooknya, karena sudah banyak kejadian berawal dari facebook lalu ketemu jodoh, banyak juga yang memang benar-benar serius cari jodoh difacebook.



Yang paling penting adalah niat, sejauh kita memenag benar-benar memiliki niat tulus ikhlas ingin silaturahim, apalagi untuk perkara jodoh, InsyaAllah akan ada pahalanya, dan sudah pasti akan dimudahkan. Tetap waspada terhadap segala macam bentuk penipuan dan modus-modus kejahatan dunia maya, jangan pernah memberi apapun kepada orang yang hanya dikenal lewat dunia maya, baik berupa uang, materi maupun info penting yang sifatnya privacy. Gunakan medsos dengan bijak.


https://www.facebook.com/profile.php?id=100014014745227
loading...
Loading...

6 komentar:

  1. Semua ada hikmahnya walaupun pahit rasanya. Sesuatu menurut kita baik tetapi sebenarnya tidak baik sebaliknya sesuatu yang tidak baik menurut kita sebenarnya baiknya bagi kita. Ikhlaskan dia pergi Insya Allah, Allah SWT akan menggantikan yang lebih baik, amin. (WA.0853 9979 2568)

    BalasHapus
  2. assalamu alaikum.wr.wb
    salam knal n salam uhkuwa
    jika berkenang ingin kenal lebih lanjud add aja pin ; 1RZH4N wa : 0821 8966 1007

    BalasHapus
  3. Salam tangerang 0838 05807535

    BalasHapus
  4. kalau mau tukar angon ke malaysia.. sy sudi..kontrak pn bisa.. jngan kuatir mbak...01137255330 wassalam..

    BalasHapus