Zill Edho Gadis Cantik Cari Duda 2017

loading...
Loading...


Gadis Cantik Cari Jodoh 2017

Zill Gadis Cari Suami


Hi ... kenalkan gue Zill Edho, gue Gadis dari Gorontalo, tinggal gue di Gorontalo. gue lagi ikhtiar untuk menemukan pasangan melalui internet, mudah-mudahan gue dipertemukan Suami yang sesuai keinginan, gue hanya mendambakan bisa mendapatkan Suami yang penyabar, penyayang, baik, bisa menyayangi gue tulus.


Wanita Cantik Cari Duda

gue berharap bisa dipertemukan pasangan Suami penyabar, penuh tanggung jawab, lembut. Tentang status gue nggak mempermasalahkan, mau sudah menikah atau single nggak apa-apa, yang penting penyabar, baik, jujur, karena gue benar-benar mau membina rumah tangga yang samawa ...


Wanita Cantik Cari Pasangan

Jika ada pembaca situs ini yang ingin mengenal gue lebih dalam, bisa add akun facebook gue dibawah artikel ini. Jika ada chemistry, kita bisa kopi darat, untuk mengenal lebih intim, siapa tahu berjodoh.


Gadis Cari Teman

Tidak banyak yang dapat gue ceritain tentang siapa gue, mungkin nanti kalau kita sudah akrab.


PROFIL:
NAMA: Zill Edho
NAMA PANGGILAN: Zill
UMUR: 29 Tahun
STATUS: Gadis
LOKASI: Gorontalo
MENCARI PASANGAN: Suami yg penuh tanggung jawab, jujur, lembut

KONTAK DETAIL:
SOSIAL MEDIA: https://www.facebook.com/zesil.zesiliaii
NO HAND PHONE/BLACK BERRY/DLL: PM aja ke FB.


Tag:
gadis cantik cari jodoh 2017 wanita cari duda 2017 wanita cantik cari duda gadis cantik cari pasangan 2017 wanita cari bujangan 2017 wanita cari pasangan gadis cari teman kencan wanita single cari jodoh gadis cantik cari duda 2017 wanita cari jodoh 2017 wanita cantik cari bujangan gadis cantik cari bujangan 2017 wanita cari duda gadis cari teman wanita cantik cari jodoh wanita cari pasangan 2017 wanita cari bujangan wanita cantik cari pasangan
loading...
Loading...

Tidak ada komentar