Ika Mustika Ikdama Janda Cari Jodoh 2017

loading...
Loading...


Janda Muda Kaya Cari Suami

Ika Janda 28 Th Di Bandung Satu Cari Jodoh


Hi ... perkenalkan nama aku Ika Mustika Ikdama, aku Janda dari Bandung Satu, domisili aku di Bandung Satu. aku lagi ikhtiar mencari jodoh melalui media online, besar harapan aku dipertemukan Suami yang sesuai kriteria, aku hanya mendambakan bisa mendapatkan Suami yang penyayang, baik, jujur, dapat mengasihi aku apa adanya.


Janda Cari Jodoh Di Facebook 2017

Banyak orang yang ngomong wajah aku masih seperti anak ABG, banyak orang yang ngomong aku ini imutz ... hihihi ... Padahal aku sudah gede lho ... usia aku udah nggak muda lagi, dan aku juga udah Janda, namun heran banyak yang tidak percaya.


Janda Cari Jodoh Fb

Jika ada disini yang berkenan mengenal aku lebih jauh, bisa add akun facebook aku di bawah ini. Siapa tahu ada chemistry, kita bisa kopi darat, untuk pendekatan lebih intens, barang kali ada jodoh.


Janda Cantik Kaya Cari Jodoh

Kalo anda terkesan dan berniat mau mengenal lebih akrab mengenai bagaimana Ika, silahkan hubungi Ika, lalu kenalan ama dia


PROFIL:
NAMA: Ika Mustika Ikdama
NAMA PANGGILAN: Ika
USIA: 28 Tahun
STATUS PERNIKAHAN: Janda
LOKASI: Bandung Satu
MENDAMBAKAN PASANGAN: Suami yg penyabar, penyayang, baik

KONTAK DETAIL:
SOSIAL MEDIA: https://www.facebook.com/ikamustika.ikdama
NOMOR HAND PHONE/BB/DLL: PM aja ke FB.


Tag:
janda anak satu 2017 janda cantik 2017 janda kaya cari suami janda muda kaya cari suami janda facebook janda cari jodoh di facebook janda kaya cari jodoh janda facebook 2017 janda cari jodoh di facebook 2017 janda muda cantik cari jodoh janda fb 2017 janda bandung 2017 janda cari jodoh fb janda cari suami 2017 janda cari jodoh 2017 janda cantik kaya cari jodoh janda anak dua 2017 janda semok cari jodoh bandung janda kembang cari jodoh
loading...
Loading...

Tidak ada komentar