Neng Mur Janda Cari Suami 2017

loading...
Loading...


Janda Kaya Cari Jodoh

Neng Janda Di Bandar Lampung Cari Suami


Assalamualaikum teman-teman ... mohon maaf gue ingin numpang eksis ya, siapa tahu nemu pasangan ... Kenalkan nama gue Neng, gue Janda, sekarang gue lagi ingin menggapai lagi asa hidup berumah tangga, walaupun dulu sempet kecewa akibat dikecewain, tapi Neng pertimbangkan lagi, dia yang telah hilang nggak akan mungkin bisa balik, jadi Neng sudah ikhlasin semua yang pernah jadi milik Neng.


Janda Muda Cantik Cari Jodoh

Banyak teman yang ngomong wajah gue masih kayak anak ABG, banyak teman yang ngatain gue ini imut ... hihihi ... Meski gue sudah dewasa loh ... usia gue sudah nggak muda lagi, dan gue juga udah Janda, tapi bingung juga banyak orang yang tidak percaya.


Janda Facebook

Kriteria calon Suami yang Neng idamkan ialah Suami yang penuh tanggung jawab, jujur, lembut.


Janda Kembang Cari Jodoh

Beberapa persyaratan tersebut cuma merupakan sebuah harapan aja, artinya nggak mutlak, karena pasangan itu tetap rahasia Tuhan


BIODATA:
NAMA: Neng Mur
NAMA PANGGILAN: Neng
UMUR: 26 Tahun
STATUS: Janda
LOKASI: Bandar Lampung
MENCARI KRITERIA: Suami yg lembut, penyabar, penyayang

KONTAK DETAIL:
SOSIAL MEDIA: https://www.facebook.com/neng.mur.35
NOMOR HP/BLACK BERRY/DLL: Inbox aja ke FB.


Tag:
janda facebook janda bandung 2017 janda anak satu 2017 janda kaya cari suami janda kaya cari jodoh janda cari jodoh di facebook 2017 janda semok cari jodoh bandung janda cari jodoh di facebook janda muda cantik cari jodoh janda cari suami 2017 janda facebook 2017 janda kembang cari jodoh janda cantik kaya cari jodoh janda muda kaya cari suami janda fb 2017 janda cari jodoh fb janda anak dua 2017 janda cantik 2017 janda cari jodoh 2017
loading...
Loading...

Tidak ada komentar