Novi Yanti Janda Cantik 2017

loading...
Loading...


Janda Fb 2017

Novi Janda Cari Suami


Kenalkan nama gue Novi Yanti, status gue Janda, gue bisa juga dipanggil Novi, gue tidak mau banyak-banyak bercerita ngalor ngidul, intinya gue pengen dapat Suami, butuh Suami yang mau serius membangun rumah tangga.


Janda Anak Dua

gue berharap bisa dipertemukan pasangan Suami penyayang, jujur, penuh tanggung jawab. Soal status gue tidak permasalahkan, mau sudah menikah atau belum nggak apa-apa, yang penting lembut, jujur, penuh tanggung jawab, soalnya gue benar-benar berniat serius ingin membina keluarga yang samawa ...


Janda Bandung

Jika ada disini yang mau mengetahui gue lebih lanjut, bisa add Facebook gue dibawah artikel ini. Siapa tahu ada kecocokan, kita bisa ketemuan, untuk pendekatan lebih intim, barang kali ada jodoh.


Janda Cari Jodoh 2017

Kalo anda terkesan serta berminat ingin mengenal lebih intens tentang bagaimana Novi, silahkan hubungi Novi, dan berkenalan ama dia


BIODATA:
NAMA: Novi Yanti
NAMA PANGGILAN: Novi
UMUR: 31 Tahun
STATUS: Janda
KOTA: Bandung Satu
MENDAMBAKAN PASANGAN: Suami yg baik, jujur, penuh tanggung jawab

INFO KONTAK:
FB: https://www.facebook.com/Novi2016
NO HAND PHONE/BLACK BERRY/DLL: PM aja ke Facebook.


Tag:
janda cari jodoh di facebook 2017 janda cantik janda anak satu 2017 janda anak satu janda fb 2017 janda fb janda cari jodoh 2017 janda facebook 2017 janda cantik 2017 janda cari jodoh di facebook janda kaya cari suami janda kaya cari jodoh janda cari suami janda bandung janda anak dua janda facebook janda cari jodoh janda cari suami 2017 janda bandung 2017 janda anak dua 2017
loading...
Loading...

2 komentar:

  1. aslmkm.hy novi aq ingin knln serius sm kmu.boleh gk minta nopenya?ni nopeku 081273334619.miscol aq y

    BalasHapus