Ratih Janda Fb 2017

loading...
Loading...




Ratih Janda 31 Th Di Pekalongan Cari Suami Serius


Halo ... kenalkan nama saya Ratih, saya Janda asli Pekalongan, tinggal saya di Pekalongan. saya sedang ikhtiar untuk menemukan tambatan hati via internet, mudah-mudahan saya dipasangkan Suami yang sesuai harapan, saya cuma mengharapkan bisa mempunyai Suami yang lembut, jujur, penuh tanggung jawab, dapat menerima saya tulus ikhlas.



Banyak orang yang bilang wajah saya masih kayak ABG, banyak orang yang bilang saya ini imut ... hihihi ... Meski saya udah dewasa lho ... umur saya udah nggak muda lagi, dan saya juga sudah Janda, tapi bingung juga banyak yang nggak percaya.



Kriteria calon Suami yang Ratih idamkan adalah Suami yang penyabar, jujur, penuh tanggung jawab.



Namun poin yang paling penting ialah mendapatkan teman hidup yang benar-benar dapat mempunyai rasa sayang serta cinta, sanggup menafkahi lahir dan bathin, bersedia menuntun meraih surgaNya




PROFIL:
NAMA: Ratih
NAMA AKRAB: Ratih
USIA: 31 Tahun
STATUS: Janda
DOMISILI: Pekalongan
MENCARI KRITERIA: Suami yg baik, penuh tanggung jawab, lembut

INFO KONTAK:
NO HP/BLACK BERRY/DLL: Inbox aja ke FB.
SOSIAL MEDIA: https://www.facebook.com/ratih.alhabsyi.5
loading...
Loading...

3 komentar:

  1. aslmkm.hy ratih aq enal 35 thn.aq ingin knln serius sm kmu.boleh gk minta nopemu?ni nopeku 081273334619

    BalasHapus
  2. sy amie dari kl.. sudi berkawan. jd teman hidupku wassap no ni. 01137255330

    BalasHapus
  3. Ratih salam kenal no 082192006450

    BalasHapus