Syaria gadis imut cari jodoh siap nikah

loading...
Loading...


Syaria gadis manis dan imut ini sedang cari jodoh. Meski masih kelihatan seperti ABG, tapi Syaria sudah memiliki pemikiran yang matang, pola fikirnya sudah dewasa. Syaria tidak mau menghabiskan masa remajanya untuk hal-hal yang kurang berguna, ia lebih banyak membaca buku dan aktif dikegiatan-kegiatan positif.






Sebagaimana umumnya anak gadis, Syariapun pernah beberapa kali mengalami fase berpacaran, dan beberapa kali semuanya kandas, mungkin karena maih cinta monyet, atau memang sang pacar belum ada yang memenuhi kriteria sebagai lelakai dewasa dan matang yang telah siap lahir bathin untuk mengarungi bahtera rumah tangga.




Makanya untuk kali ini Syaria gak mau main-main lagi, ia sedang benar-benar mencari sosok laki-laki dewasa yang telah siap mental untuk menikah.
Syari amenginginkan dipertemukan dengan cowok macho, gentle, setia, jujur, tidak miras, nark0ba, dan juga tidak judi. Diutamakan yang masih taat pada agama.




Jika anda tertarik dan ingin mengenal lebih jauh dengan Syaria, anda bisa berteman dengannya melalui akun facebooknya disini, silahkan berteman, asal bisa jaga etika dan kesopanan, serta niat dan keseriusan untuk menjalin hubungan positif, syukur-syukur sudah ada tekad dan kesiapan lahir bathin menikah..

https://www.facebook.com/ria.pezekk.3
loading...
Loading...

Tidak ada komentar