Mamah Gio janda STW cantik cari jodoh Pandeglang 2017

loading...
Loading...





Bagi anda penyuka janda, perkenalkan janda cantik dan manis yang sedang mencari jodoh. Namanya Mamah Gio sudah lama menjalani hidup sebagai janda dalam berbagai suka dan duka, kini telah mantap untuk menikah lagi, dan ingin mendapatkan laki-laki idamannya disini, lewat media jodoh online.





Mamah Gio telah memantapkan hatinya untuk menikah lagi, sudah lama menunggu datangnya pengeran ganteng yang akan membawanya kekemuliaan hidup. Janda cantik ini tak banyak mensyaratkan kriteria untuk calon sumainya, yang penting seiman, jujur, terbuka dan apa adanya, pekerjaan apa saja yang penting diridhoi sama Allah. Jejaka atau duda sama saja, yang penting bukan suami orang.






Mamah Gio mengidamkan pria matang, sudah punya kemantapan lahir batin untuk membina rumah tangga. Soal status bebas mau perjaka ataupun duda boleh-boleh saja, yang penting single. Kriteria lainnya adalah umum saja, jujur, setia, memiliki rasa tanggung jawab, bisa berkomitmen, dan yang paling utama adalah tidak minum minuman keras, tidak berjudi, tidak KDRT, dan bisa memiliki raa dan kasih sayang terhadap anak.






Jika anda merasa memiliki semua kriteria yang diinginkan oleh Mamah Gio , dan anda tertarik serta ingin mengenal lebih jauh dengan janda cantik dan manis ini, anda bisa berteman dengan Mamah Gio melalui akun fecebook pribadinya dibawah sini, tapi dimohon untuk tetap mejaga kesopanan dan etika sebagaimana umumnya. Terimakasih, dan semoga ada jodoh, bisa lanjut, dan menikah.





Meski Mamah Gio tidak mencantumkan no Hp, WA, pin BB ataupun alamat rumah, tapi bersyukur sekali kita masih bisa untuk menjalin silaturahim dengannya lewat facebook, silahakn berteman dengan -- difecbook, yang penting kudu sabar, tetap jaga kesopanan dan etika, InsyaAllah akan dimudahkan jalan, karena niat harus selalu dibarengi dengan usaha. Jika niat kita baik, dan benar-benar serius ingin cari jodoh, sudah mantap lahir bathin, Allah pasti akan mudahkan langkah kita. Amin.. Silahakn menuju ke akun facebooknya Mamah Gio.


https://www.facebook.com/mamah.gio
loading...
Loading...

Tidak ada komentar