Astri Janda Kembang Cantik Cari Jodoh 2017

loading...
Loading...



Astri Kusmiati, janda kembang yang sedang ikhtiar mencari pendamping hidup. Selain cantik dan manis, Astri juga baik hati, tanggung jawab, dan jujur. Sifatnya baiknya ini adalah buah dari didikan kedua orang tuanya yang sejak usia dini sudah mengajarkan nilai-nilai luhur ajaran agama.


Saat ini Astri Astri mendambakan bisa menemukan calon suami yang sesuai dengan kriterianya yakni pria dewasa, jujur penyabar, dan penyayang. Astri tidak terlalu berharap yang muluk-muluk, karena Astri tahu sebenarnya jodoh itu sudah ada yang mengatur, sudah ada yang menentukan, kita sebagai manusia tugasnya hanya mngusahakan agar sang jodoh itu mendekat, dan akhirnya berikrar dibawah janji suci pernikahan.



Astri adalah seorang wiraswastawati, ia memiliki usaha sendiri, yang ia rintis dan kelola sendiri, dibantu beberapa karyawan. Astri ingin mendapatkan jodoh laki-laki yang juga memiliki jiwa dan semangat kewirausahaan yang tinggi, optimisme, dan mindset hidup yang sesuai satu visi dan satu misis dengannya.


Astri berharap  kelak setelah nikah nanti bisa langsung kontrak rumah atau sewa ruko untuk tempat usaha sekaligus untuk rumah tinggal. Astri memiliki prinsip, menikah itu artinya memiliki urusan ad/rt sendiri secara otonom, yang tidak bisa dicampuri maupun diganggu gugat oleh siapapun, makanya solusinya adalah tidak boleh menetap atau tinggal dirumah orangtua, maupun dirumah mertua.



Karena kalau sampai itu terjadi, artinya sebuah rumah tangga sudah tidaklagi memiliki hak otonomnya, karena akan ada ad/rt lain disitu dalam satu atap, yang akan mengakibatkan terjadinya tarik menarik, sehingga dikhawatirkan terjadi clas, padahal bisa jadi itu orangtua atau mertua kita sendiri, dan demi menghindari itu, sebaiknya kita sebagai yang masih berjiwa muda, maka harus mengalah, dan memakluminya untuk pindah/ mandiri.




Beberapa persyaratan diatas hanya merupakan sebuah keinginan saja, yang artinya nggak mutlak, karena siapa pasangan hidup kita kelak apa dan bagaimana tetaplah rahasia Tuhan.


DATA DIRI:

NAMA: Astri Kusmiati
NAMA AKRAB: Astri
UMUR: 31 Tahun
TATUS PERNIKAHAN: Janda
LOKASI: Yogyakarta
PROFESI: Wiraswasta
Pernah bekerja sebagai Marketing Officer di Kota Yogyakarta
Pernah belajar di Universitas Islam Indonesia
Pernah belajar di SMA Negeri 11 Jakarta


MENCARI PASANGAN: Suami yg penyayang, jujur, penuh tanggung jawab

KONTAK DETAIL:

NO WHATS APP/BB/DLL: PM aja ke Facebook.


Untuk alasan keamanan dan privacy, Astri tidak bisa mencantumkan no telepon, no WA,. maupun Pin BB, hanya akun facebbok saja yang tersedia, silahkan dimanfaatkan sebaik-baiknya, harap selalu diingat untuk jaga kesopanan dan etika. thanks


Tag:
janda cantik cari pasangan janda cari suami 2017 janda kaya cari calon suami 2017 janda cari jodoh duda janda cari pasangan 2017 janda kaya cari suami setia janda cari teman kencan janda kaya cari pasangan janda cari teman janda 40 th cari jodoh janda kaya cari jodoh 2017 janda kaya cantik cari jodoh 2017 janda cari jodoh duda pns janda stw cari jodoh janda cari jodoh siap nikah janda cantik cari jodoh janda cari jodoh bujangan
loading...
Loading...

Tidak ada komentar