Nadia Janda Muda Manis dan Cantik Cari Jodoh

loading...
Loading...
Kali ini admin perkenalkan janda cantik, manis, dan sederhana. Namanya nadia, orangnya sedap dipandang, wajahnya seperti ada manis-manisnya, kata yang sudah kenal, Nadia ini ngangenin, enak diajak ngobrol, rendah hati dan suka menolong. 






Nadia adalah wanita enerjik, supel, murah senyum dan memiliki optimisme tinggi. Meski hidup menjanda, namun Nadia bukanlah wanita lemah yang mudah terpuruk dan menyerah pada roda zaman. Nadia tetap tegar menjalani kehidupannya dalam peran ganda, sebagai ibu bagi anak-anaknya yang dituntut harus bisa memberi kasih sayang, memperhatikan segala hal dan kebutuhan merka, sekaligus Nadia berperan sebagai ayah, menjadi tulang punggung berjibaku banting tulang demi bisa menafkahi mereka.







Inilah kenapa laki-laki yang menikahi janda itu memiliki keistimewaan yang patut diteladani dan harus diacungi jempol. Apalagi jika bisa berlaku adil dalam memberi kasih sayang dan oengayoman kepada anak-anak bawaan sang janda, InsyaAllah akan diberikeberkahan hidup.


Semoga ada diantara pembaca yang budiman yang memang benar-benar pria dewasa, single, entah jejaka maupun duda, yang tergerak hatinya, suka, ataupun memiliki rasa ketertarikan kepada janda manis dan semok ini, silahkan berkenalan lewat facebook dahulu, pesan admin adalah asal anda sopan, beretika dan benar-benar memiliki maksud dan tujuan baik, InsyaAllah segalanya akan dimudahkan, karena pada dasarnya jodoh tetaplah rahasia dan misteri Ilahi, kita tidak akan pernah tahu siapa jodoh kita, akan dipertemukan dimanan, dari suku apa? Semua akan terjawab ketika kita berani untuk mencoba, berikhtiar.. 





Silahkan di add saja langsung akun facebook Nadia dibawah sini, semoga satu diantara pembaca budiman adalah jodoh terbaik buat Nadia.

https://www.facebook.com/nadia.atmaja.92
loading...
Loading...

Tidak ada komentar