Ratna gadis 19 tahun cari jodoh pengen nikah 2017

loading...
Loading...




Ratana Dewi baru berusi 19, tapi pemikirannya sudah matang, ia tak mau habisin waktu untuk hal-hal yang tak berguna dan kesia-sian belaka. Rta-rata cowok yang pernah dipacarinya hanya mau enaknya saja, banyak juga yang cuma modus. 


Rtana belum menemukan pria yang matang pemikiran, mengerti komitmen, apalagi yang siap lahir bathin untuk menikah.







Sementara pemikiran Ratna sendiri sudah jauh melampaui pacar-pacarnya yang hanya sibuk mengejar keseneangan, tanpa memikirkan masadepan. Alhasil Ratnapun jadi ilfil, dan bertekad untuk mencari sosok pria dewasa yang matang pikiran, terutama yang sudah siap lahir batin untuk menikah.





Kriteria cowok yang diinginkan Rtana adalah jujur, setia, penuh tanggung jawab, supel, humoris, sudah bekerja, ataupun memiliki bisnis sendiri. Usia minimal 27, maksimal 35.




Jika anda merasa cocok dan memenuhi kriteria yang disyaratkan oleh Ratna, silahkan berkenalan dengan Ratna lewat fb, siapa tahu Rtana juga cocok dengan anda, kan jodoh siapa yang tahu?





Bagaimana setelah baca sekilas dan lihat-lihat foto Ratna Dewi? Apakah tertarik, cocok? ada chemistry? Jika iya, anda bisa langsung add pertemanan facebooknya Ratna Dewi untuk berkenalan, dan bia juga untuk pendekatan, asal anda bisa jaga etika dan kesopanan, dan memang benar-benar punya keseriusan untuk menjalin komunikasi yang positif dengan Ratna, semuanya pasti akan dimudahkan oleh..

https://www.facebook.com/angelika.angel.7315720
loading...
Loading...

1 komentar: