Neng Siti Janda Cari Suami apa adanya 2017

loading...
Loading...


Perempuan mana yg pernah bercita-cita menjadi janda? Tentu tidak ada, karena menjadi janda buat sebagian besar perempuan adalah bagaikan mimpi buruk yang menjadi nyata. 


Tapi itulah kehidupan, terkadang suami  isteri sudah cocok, saling cinta sudah sekian lama menjalani hidup bersama, akur dan bahagia, tapi bisa saja seketika terpisah oleh Kehendak Tuhan, entah itu terpisahnya karena takdir kematian, atau bisa saja terpisah karena godaan, bisa saja tiba-tiba sang suami tergoda wanita lain, terjerumus dan main gila, maka hancurlah segalanya, akhirnya bercerai.


Begitu banyak janda-janda diluar sana yang membutuhkan uluran cinta kasih dan ketulusan pria untuk menikahinya, membesarkan anak-anaknya, dan membahagiakan lahir bathin sang janda.



Sungguh mulia sekali laki-laki yang bisa berbuat seperti itu, hanya ketulusan dan keikhlasanlah yang bisa membuat laki-laki menjadi dewa penolong bagi janda yang harus menanggung bebean berat akibat masih memiliki anak yang masih kecil-kecil, - Itulah kenapa menikahi janda adalah sebuah keistimewaan, laki-laki yang ikhlas dan tulus menikahi janda adalah laki-laki sejati, laki-laki super, apalagi janda yang memang sangat membutuhkan penopang hidup karena anak-anaknya masih banyak dan masih kecil-kecil, masih butuh banyak biaya, butuh kasih sayang dan jiwa kepemimpinan seorang ayah untuk ditauladani. 



Neng Siti hanya berharap bisa dipertemukan dengan jodohnya yakni laki-laki yang baik hati, mampu manyayangi dan mencintainya, serta bertanggung jawab.
Hanya itu saja harapan janda cantik ini, karena baginya itu saja sudah cukup, karena harta bisa dicari, tapi cinta dan ketulusan itu susah.


Jika anda yakin dan feeling bahwa - adalah sosok wanita yang anda idamkan selama ini, maka anda patut untuk memperjuangkannya, karena bisa jadi dia adalah jodoh anda yang dikirim Tuhan melalui media online, siapa tahu? 

Untuk mengenal lebih jauh dengan - silahkan berteman dan berkenalan diakun facebook pribadi janda cantik dan murah senyum ini dibawah sini: 

loading...
Loading...

1 komentar: