Putri janda tkw muda dan cantik cari jodoh serius 2017

loading...
Loading...


Perkenalkan janda cantik dan manis, supel, ramah, tinggi semampai, berkulit putih, humoris, pintar memasak. Saat ini Putri sedang mencari jodoh, Ia biasa dipanggil Putri, selain cantik Putri adalah juga wanita pekerja keras. Kalau sudah punya cita-cita, maka semangatnya akan memebaja untuk mewujudkannya. Saat ini Putri berada dinegeri orang demi mengejar sebuah asa dan cita.


Dan karena pekerjaan itulah akhirnya Putri harus mengalah, nasib kehidupan asmara dan perjodohannya tidak jelas, karena ia terpisah jarak dan waktu dengan negara asalnya. Bersyukuyr sekali ada internet, ada media-media online seperti facebook, dan situs-situs yang bisa dijadikan oleh siapa saja untuk mempermudah dalam bersosial dan mencari teman ataupun jodoh.





Saat ini Putri juga telah mantap untuk menemukan pria idaman, agar kelak nanti setelah pulang ke Indonesia, Putri bisa langsung segera kepelaminan. Kriteria laki2 yang diiinginkan Putri adalah, laki-laki dewasa, supel, humoris, jujur, apa adanya, penyayang, setia dan penuh tanggung jawab. 


Soal status Putri ingin menikah dengan yang masih lajang/bujang, tapi jika memang ditakdirkan jodohnya adalah duda, mau dibilang apa? Berarti itu yang terbaik. Usia antara 32-40 tahun, tidak miras, judi maupun nark0ba.





Jika anda memenuhi syarat2 tersebut diatas, dan tertarik serta penasaran dengan janda cantik putih mulus ini, silahkan berteman dengan Putri di facebook, karena saat ini Putri hanya menyediakan akun medsos facebook saja untuk komunikasi awal.


loading...
Loading...

Tidak ada komentar