Azka Janda Bandung Cari Jodoh Siap Nikah

loading...
Loading...


Menjadi single parent buat sebagian perempuan bukanlah sebuah pilihan. Karena bagaimanapun, perceraian, meski kadang merupakan sebuah solusi atas kebuntuan komunikasi dan kekacauan rumah tangga, tetapi merupakan seburuk-buruknya pilihan. Makanya ketika akan gugat cerai kepengadilan agama, dari pihak pengadilan agama selalu mengupayakan mediasi dan konsultasi supaya bisa rujuk. Tak sedikit yang akhirnya berhasil dirujukkan, segala masalah dan persoalan pelik serta kebuntuan atau miskomunikasi juga segala unek-unek bisa dikeluarkan disitu, dan endingnya  suami-isteri itu k jadi mengerti apa saja  kelalaian, kecerobohan, kealpaan, dan kesalahan masing-masing, kemudian saling memaafkan, plong, dan berkomitmen kembali untuk membuatnya menjadi lebih baik. 


Tetapi ada sebagian juga yang memang sudah benar-benar buntu, dan benar-benar sudah tidak cocok, mungkin karena problemnya sudaha terlalu ruwet, menumpuk bertahun-tahun, sehingga sudah susah untuk diurai kembali, untuk menemukan titik temunya, akhirnya harus mengalah pada takdir, terpisah dan bercerai.


Pasca perceraian, wanitalah yang akan paling merasakan beban berat bagaimana menjalani kehidupan seorang diri, apalagi jika anak-anak masih kecil, masih butuh banyak biaya dan perhatian serta kasih sayang.. 

Itulah kenapa menikahi janda adalah tindakan yang sangat mulia, bahkan Nabi pun telah mencontohkan. 

Itulah kenapa menikahi janda adalah sebuah keistimewaan, laki-laki yang ikhlas dan tulus menikahi janda adalah laki-laki sejati, laki-laki super, apalagi janda yang memang sangat membutuhkan penopang hidup karena anak-anaknya masih banyak dan masih kecil-kecil, masih butuh banyak biaya, butuh kasih sayang dan jiwa kepemimpinan seorang ayah untuk ditauladani. 





Seperti halnya janda berparas ayu dan manis ini, biasa disapa akrab mbak Azka. Azka-pun dulu sempat mengalami masa-masa sulit, tak biasa hidup sendirian, serba bingung dan aneh ketika harus menjalani hari-hari tanpa ada kehadiran suami. Namun itu tak berlangsung lama, Azka segera move on, dan menyibukkan diri dengan segala aktifitas positif, berbisnis kecil-kecilan, dan bersyukur sekali, kini Meri suda menjadi wanita yang mandiri. 





Azka mengaku sudah siap lahir dan bathin untuk kembali membuka pintu hatinya. Azka sekarang sedang berikhtiar untuk menemukan jodohnya, baik didunia offline/darat maupun didunia online, karena sekarang jodoh bisa ditemukan dimanapun baik lewat darat maupun lewat media online, karena perkembangan zaman yang sudah begitu canggih, kini mencarijodohpun bisa lewat media online. 


Azka mengidamkan pria matang, sudah punya kemantapan lahir batin untuk membina rumah tangga. Soal status bebas mau perjaka ataupun duda boleh-boleh saja, yang penting single. Kriteria lainnya adalah umum saja, jujur, setia, memiliki rasa tanggung jawab, bisa berkomitmen, dan yang paling utama adalah tidak minum minuman keras, tidak berjudi, tidak KDRT, dan bisa memiliki raa dan kasih sayang terhadap anak. 






Jika anda merasa memiliki semua kriteria yang diinginkan oleh Nenk Azka, dan anda tertarik serta ingin mengenal lebih jauh dengan janda cantik dan manis ini, anda bisa berteman dengan janda Cantik dan mulus ini  melalui akun fecebook pribadinya dibawah sini, tapi dimohon untuk tetap mejaga kesopanan dan etika sebagaimana umumnya. Terimakasih, dan semoga ada jodoh, bisa lanjut, dan menikah. 

https://www.facebook.com/dwi.azka.79
loading...
Loading...

2 komentar: