Rida Janda STW Cari Calon Suami

loading...
Loading...
Rida Janda STW Cari Calon Suami -  Halo apa kabarnya sobat penyuka janda dimanapun kalian berada.. Kenalan yuk sama janda stw cantik yangs edang cari jodoh ini. Namanya Rida, janda bertubuh seksi dan berwajah ayu manis ini sedang serisu mencari calon suami.



Rida adalah pribadi yang baik, penyayang, jujur, setia dan suka apa adanya. Rida juga memiliki sifat sabar, telaten, dan nurut sama suami. Kelak jika sudah memiliki suami baru lagi,Rida ingin berbakti sepenuhnya apda suami dan keluarga kecilnya. 




Laki-laki yang diidamkan janda bertuinggi badan 162 cm ini adalah pria dewasa, sudah mapan, atau memiliki pekerjaan tetap, siap lahir batin menjadi imam keluarga, bukan peminum, pecandu maupun penjudi. Berpendidikan minmal SMA/SMK/MA, atau yang sederajat. 




Rida berharap bisa menemukan jodohnya dimedia jodoh online gratis ini, karena Rida sudah capek cari jodoh difacebook, gak nemu-nemu, kebanyakan cuma mau iseng aja, sukanya main-main dan cuma modus doank. Rida benar-benar mencari laki-laki yang serius ingin menikah, dan bersedia menikah dengan janda stw yang sudah memiliki anak.




Jika ada disini pria single yang sungguh-sungguh mencari janda untuk dijadikan istri, silahkan berkenalan dan berteman dengan janda stw cantik ini melalui akun facebooknyta dibawah sini.



anak udah segede gini...
malu puny suami baru..
hehehe..apa kt dunia




https://www.facebook.com/rida.maheswara
loading...
Loading...

Tidak ada komentar