Dea Janda Facebook

loading...
Loading...
Dea Janda Facebook - Hi.. Apa kabarmu kawan? Selamat bertemu kembali di media cari jodoh online gratis. Kali ini kita akan berkenalan dengan janda yang sudah lama aktif di facebook. Nama facebooknya Dea Ayu. Dan kalau kita lihat fotonya, memang namanya cocok banget sama orangnya, cantik mempesona..




Dea saat ini berusia 38 tahun, statusnya janda, asalnya dari Kota Surabaya, Jatim, Indonesia.
Dalam kesehariannya, Dea berpakaiana bisasa saja, hanya sesekali saja mengenakan jilbab ketika ada pertemuan atau acara khusus saja, Dea tidak merokok, tidak minum alkohol, dan judi, tidak berkacamata, dan pendidikan terakhir Dea adalah S1.

Janda yang sudah lama menggunakan facebook ini memiliki tinggi badan 159 cm, dengan postur tubuh yang sedang, tidak gemuk dan tidak kurus, orang bilangnya montok, ada juga yang manggil Dea dengan sebutan janda bohay.. 


Janda cantik ini memiliki kulit warna coklat muda, rambutnya lurus, tergerai memanjang indah. Dea mendambakan bisa menemukan jodohnya dionline, karena Dea sudah berusaha nyari pasangan didunia nyata, tetapi belum juga ada yang nyantol, akhirnya Dea putuskan untuk mencoba cari jodoh lewat online. Janda berkulit manis ini pernah juga nyari jodoh lewat facebook, tetapi ternyata disana malah nemunya orang-orang iseng dan cuma mau modus saja, akhirnya kapok, sekarang akun facebook janda single parent ini jarang dipakai, hanya dipakai untuk komunikasi dengan teman-teman yang sudah kenal saja.


Dea adalah janda dengan kepribadian baik, orangnya penyabar, penyayang, dan memiliki ketulusan. Dea mencari pria dewasa yang serius untuk dijadikan kekasaih maupun teman kencan. Tapi jika ada yang benar-benar cocok, Dea mau kok untuk diajak nikah, karena sebenarnya target Dea tahun 2018 ini harus bisa naik kepelaminan, untuk membangun rumah tangga lagi.

Calon suami yang diidamkan Dea adalah lelaki yang benar-benar bersungguh-sungguh ingin menikah, dan telah siap lahir batin menjadi kepala keluarga, dengan usia 34-50 tahun, bertinggi badan 166 cm- 169 cm,  warna kulit bebas, suku bebas, pendidikan minimal SMA/MA/SMK atau yang sederajat, tidak merokok, tidak judi dan miras, dan tidak memiliki tatto dan tindik dibadan.


Janda cantik, montok, dan bohay ini tidak sedang mencari calon yang kaya, duda keren yang banyak harta warisan, ataupun perjaka ganteng yang tajir, tetapi yang dicari Dea adalah lelaki apa adanya, jujur, setia bertanggung jawab, dan sayang keluarga.

Jika ada pria single perjaka atau duda yang sedang serius mencari istri, bisa berkenalan dengan Dea melalu akun facebook janda super ini disini.

https://www.facebook.com/profile.php?id=100019049891644
loading...
Loading...

2 komentar: