Riny Janda Kembang Cari Jodoh 2018

loading...
Loading...
Riny Janda Kembang Cari Jodoh 2018 -  Hai.. apa kabar sobat janda semuanya.. Ada kabar baik nih, janda muda banget asal Medan sedang serius mencari pendamping hidup. Nyesel banget deh kalau kelewatan, silahkan disimak liputannya.




Nama janda muda cantik jelita ini adalah Riny, silahkan tebak sendiri usianya, masih layak banget jadi anak sekolahan, memang sih Riny ini tampangnya imut banget, polos innocent banget..
Riny adalah pribadi yang cuek,suka humor, dan periang, makanya mukanya kelihatan masih bocah terus,karena tida hari tanpa tersenyum dan tertawa.




Riny mendambakan pria dewasa yang macho, usia 25-35 tahun, berkepribadian baik, supel, ramah, humoris, bertinggi badan 168-172 cm, kulit sawo matang, suku Jawa, Batak, Betawi. Chinese, Amerika Asli.




Riny ingin segera menemukan pasangan hidupnya dan mudah-mudahan tahun ini juga bisa naik kepelaminan. Riny tidak muluk-muluk dalam menetapkan kriteria calon suaminya, tidak cari yang kaya, tajir dan mewah, tidak perlu terlalu ganteng juga, yang penting punya keseriusan dan bisa bertanggung jawab, sudah punya penghasilan tetap, jejaka atau duda silahkan merapat.



Duda PNS, duda Guru, duda TNI, duda Polisi juga boleh, asalkan mau menerima apa adanya dan sama-sama suka. Riny orangnya enjoy kok.. Pokoknya siapa saja yang penting bisa membimbing Riny menuju kebhagiaan dunia ahirat.




Pernah belajar di SMK TAMAN SISWA LUBUK PAKAM
Pernah belajar di SMK TAMAN SISWA LUBUK PAKAM
Pernah belajar di SMK taman siswa
Tinggal di Tanjungmorawa, Sumatera Utara, Indonesia
Dari Kota Medan


https://www.facebook.com/riny.abiezz
loading...
Loading...

1 komentar: