Liez Janda Kembang Cari Jodoh

loading...
Loading...
Liez Janda Kembang Cari Jodoh -  Halo apa kabar sobat penyuka jand asemuanya? Apakah disini masih ada yang belum dapat pasangan hidup? Adakah yang benar-benar serius mencari jodoh seorang janda? Kalau ada mari kita kenalan dengan janda kembang yang usianya masih muda banget.



Janda cantik yang sedang serius mencari jodoh ini bernama Liez, orangnya baik, ramah, sopan, dan bahasanya halus tidak kasar. Liez memiliki jiwa penyayang, tulus, dan pengertian. Liez sedang mencari jodoh digrup facebook, tetapi sepertinya belum menemukan yang cocok dihati.





Sekarnag Liez mencoba peruntungan mencari jodoh lewat media jodoh online gratis, siapa tahu malah bis amenemukan yang cocok dan ada chemistrynya. Liez tidak sedang mencari perjaka ganteng, kaya dan banyak harta, bukan pula sedang mencari duda keren, duda kaya  yang banyak warisan. Yang dicari Liez adalah laki-laki dewasa yang jujur, sopan, baik hati dan punya ketulusan serta cinta suci untuk Liez.




Liez tidak menetapkan kriteria yang berta, pokoknya asalkan orangnya baik, dan sudah punya pekerjaan tetap, Liez pasti mau kok. Liez juga tidak menampik seandainya ada duda Polisi, duda TNI,maupun duda PNS/Guru yang ingin menikahinya, Liez pasti terima asalakan orangny baik dan penuh pengertian, tidak mudah marah, dan tidak suka main tangan. Liez sudah trauma dengan laki-lai yang temperamental.



Liez mau menikah lagi dengan pria yang menyayangi wanita, dan mengutamakan keluarga. Perjaka atau duda tidak masalah, usia antara 34- 42 tahun, pendidikan minimal apa saja, tidak terlalu dipermaslaahkan, asalkan sudah bisa baca dan tulis.



Jika ada yang serius dan sungguh-sungguh ingin mengenal Liez lebih jauh, bisa hubungi liez via facebook. Asalkan sopan dan tidak neko-neko, pasti Liez mau kok menjalin pertemanan dengan siapa saja.



Mohon maaf untuk saat sekarang tidak bisa kasih nomer WA, nomer Pin Bb, dan lain-lain, karena masih takut nanti disalahgunakan orang yang tidak bertanggung jawab.


https://www.facebook.com/liazda.emirhamzah
loading...
Loading...

1 komentar:

  1. Insya allah berjodoh status sya lajang tinggal di tangerang bolh wa sya 083805807535

    BalasHapus