Rohaeni Janda Mapan Cari Jodoh 2018

loading...
Loading...
Rohaeni Janda Mapan Cari Jodoh 2018 - Assalamualaikum wr wb.. Halo apa kabarnya semua kawan? Apakah masih ada jomblo disini? Duda atau perjaka, apakah mau berkenalan dengan janda jelek sepertiku?





Perkenalkan janda stw cantik, mapan dan kaya sedang serius mencari pasangan hidup. Namanya Rohaeni, janda bertubuh langsing, tinggi dan berwajah ayu manis ini mendambakan pria dewasa baik hati yang tulus dan mau menerima apa adanya.






Rohaeni ingin menikah lagi dengan pria yang benar-benar mau tulus mencintai dan menyayanginya, juga mau menrima anaknya seperti anak kandung sendiri.




Kriteria laki-laki yng diinginkan Rohaeni adalah pria dewasa jejaka atau duda usia 38-52 tahun, pendidikan minimal tidak perlu, yang penting bisa baca tulis, dan orangnya rajin, bukan pemalas, jujur, penyabar, sayang keluarga, dan siap menjadi pemimpin rumah tangga.



Jika ada yang beneran serius sedang mencari janda untuk dijadikan pendamping hidup, mungkin bisa berkenalan dengan janda mapan dan kaya ini melalui facebook, siapa tahu ada jodohnya. Tapi mohon untuk sopan, dan tanyakan dulu, apakah sudah menemukan jodoh atau masih menjomblo..



https://www.facebook.com/dederohaeni.rohaeni.1
loading...
Loading...

2 komentar:

  1. assalamu alaikum.wr.wb
    salam knal n salam uhkuwa
    jika berkenang ingin kenal lebih lanjud add aja pin ; 1RZH4N wa : 0821 8966 1007

    BalasHapus
  2. Sya berminat apa bisa menjadi kandidatnya kalaupun bisa silahkan tlp nomer ini 083805807535

    BalasHapus