Iranti Janda Kembang Cari Jodoh

loading...
Loading...
Iranti Janda Kembang Cari Jodoh - Halo teman pecinta janda, apa kabar? Masihkah ada pria jomblo yang masih belum ketemu pasangannya? Kalau masih ada mari kita berkenalan dengan janda yang masih muda belia bernama Iranti. Usianya baru sekitaran 21 tahun, makanya Iranti suka disebut orang sebagai janda kembang. 



Iranti memiliki tinggi badan 159 cm, rambut panjang lurus, kulit kuning langsat. Iranti bertubuh ramping tinggi semampai, padat dan montok pada bagian tertentu. Janda kembang yang biasa disapa akrab Ranti ini sedang serius cari pasangan hidup. Iranti mendambakan pria single perjaka atau duda yang penyayang dan penyabar.


Iranti adalah wanita janda dengan kepribadian yang baik, orangnya humoris, supel, dan ramah. Dulunya Iranti malas untuk mencari suami pengganti, mungkin karena trauma, tetapi lambat laun trauma itu sembuhsendiri, dan  seiring berjalannya waktu kini Iranti merasa sudah sangat membutuhkan kehadiran laki-laki yang bisa memberinya rasa hangat dan keteduhan. Iranti benar-benar merindukan sosok pria yang mampu membuatnya kembali semangat dan berani untuk menatap masadepan.



Sebagai janda kembang yang dikaruniai wajah yang lumayan cantik serta body yang aduhai, Rianti sebenarnya tidak mengalami kesulitan kalau hanya sekedar menemukan laki-laki untuk dijadikan teman kencan maupun teman curhat, tetapi Rianti tidak sedang mencari itu, yang dicarinya adalah sebuah kepastian akan hubungan yang langgeng yang terikat dalam ikatan suci perkawinan.

Rianti mendambakan menemukan jodohnya lewat ajang cari jodoh online ini, sesosok pria dewasa yang serius dan siap berkomitmen untuk menjalani hidup bersama dalam suka duka, saling jaga, saling asih dan saling asuh. Janda seksi ini berharap bisa mendapatkan calon suami yang mampu membimbingnya menuju kebahagiaan hidup dunia dan akhirat.




Yang dicari janda tanpa anak ini adalah pria dengan usia 35-45 tahun, perjaka ataupun duda, bertinggi badan 165-170 cm, tidak bertatto, tidak bertindik, tidak doyan miras dan judi, serta tidak temperamen. Rianti sangat menyukai lelaki yang kekar, macho, sedikit kasar fisiknya tetapi lembut hati dan tutur sapa. Warna kulit coklat tua lebih diutamakan, suku bebas, mau suku Sunda, Jawa, Batak, Betawi, Chinese, Bugis, Amerika Asli, maupun suku mana saja boleh, asalkan orangnya setia dan bertanggung jawab penuh.

Rianti akan senang sekali jika bisa berjodoh dengan duda dari TNI, Polisi, maupun duda PNS atau Guru. Jika ada yang benar-benar serius sedang mencari calon istri dan bersedia menikah dengan janda kembang, serta mau menerima apa adanya, silahkan berkenalan dengan Rianti melalui akaun facebooknya dibawah sini.

https://www.facebook.com/sinta.ita.522066
loading...
Loading...

1 komentar:

  1. HAI.PERKENALKAN NAMAKU BUDI.Q UMUR 35 .Q SEORANG DUDA SEDANG MENCARI ISTRI.KLO ADA JANDA KAYA ATO GADIS.BISA HUBUNGI 081234811822

    BalasHapus