Rere Putri Janda Kaya Cari Jodoh

loading...
Loading...


Janda Cari Jodoh Fb

Rere Janda 28 Th Di Cirebon Cari Jodoh Serius


Kenalkan nama gue Rere Putri, status gue Janda, gue biasa dipanggil Rere, gue tidak ingin kebanyakan cerita kesana kemari, to the point aja gue serius cari Suami, cari Suami yang minat serius membangun rumah tangga.


Janda Cantik Kaya Cari Jodoh

Banyak teman yang ngatain wajah gue masih seperti ABG, banyak teman yang ngatain gue ini imutz ... hihihi ... Walau gue sudah dewasa lho ... umur gue sudah nggak muda lagi, dan gue juga sudah Janda, tapi heran banyak teman yang nggak percaya.


Janda Cari Jodoh Di Facebook 2017

Persyaratan calon Suami yang diimpikan Rere ialah Suami baik, lembut, penyabar. Umur lebih dari 29 tahun. Domisili harus satu propinsi sama Rere. Rere berdoa nantinya sesudah nikah ogah tinggal bercampur ama mertua atau orang tua sendiri. Inginnya adalah sewa apartemen ataupun membeli rumah secara KPR. Rere mengimpikan punya 2 anak cukup, dan rencana kesatu habis nikah ialah mengandung.


Janda Bandung 2017

Tidak banyak yang bisa gue ceritakan mengenai siapa gue, barang kali nanti kalau kita sudah dekat.


BIODATA:
NAMA: Rere Putri
NAMA AKRAB: Rere
USIA: 28 Tahun
STATUS PERNIKAHAN: Janda
DOMISILI: Cirebon
MENDAMBAKAN PASANGAN: Suami yg penuh tanggung jawab, penyabar, penyayang

KONTAK DETAIL:
FB: https://www.facebook.com/rere.putri.180410
NO HP/BB/DLL: PM aja ke Facebook.


Tag:
janda cantik kaya cari jodoh janda cari jodoh fb janda facebook janda anak satu 2017 janda cari jodoh di facebook janda muda kaya cari suami janda muda cantik cari jodoh janda cari suami 2017 janda facebook 2017 janda kaya cari suami janda cari jodoh 2017 janda semok cari jodoh bandung janda kaya cari jodoh janda bandung 2017 janda cari jodoh di facebook 2017 janda cantik 2017 janda fb 2017 janda kembang cari jodoh janda anak dua 2017
loading...
Loading...

1 komentar: