Raden Sadewo Bujangan Cari Janda

loading...
Loading...


Bujangan Cari Gadis

Raden Bujangan Di Bekasi Cari Istri


Assalamualaikum apa kabar semua Istri? Semoga selalu diberikan kesehatan serta kekuatan dalam berusaha mencari teman hidup


Bujangan Ganteng Cari Jodoh

Banyak teman yang ngatain wajah aku masih seperti ABG, banyak yang ngatain aku ini imut ... hihihi ... Meski aku udah dewasa loh ... usia aku udah tidak muda lagi, dan aku juga sudah Bujangan, tapi heran banyak orang yang nggak percaya.


Bujangan Cari Pasangan 2017

Kriteria calon Istri yang diimpikan Raden adalah Istri penuh tanggung jawab, penyayang, baik. Usia diatas 29 tahun. Domisili harus satu kecamatan sama Raden. Raden berdoa nantinya setelah nikah ogah hidup bercampur ama mertua atau orang tua sendiri. Maunya ialah sewa rumah ataupun membeli rumah secara kredit. Raden bercita-cita punya 1 putri cukup, serta program kesatu habis menikah ialah punya keturunan.


Bujangan Ganteng Cari Pasangan 2017

Nggak banyak yang bisa aku ceritakan tentang siapa aku, mungkin nanti kalo kita sudah akrab.


PROFIL:
NAMA: Raden Sadewo
NAMA AKRAB: Raden
USIA: 33 Tahun
STATUS: Bujangan
KOTA: Bekasi
MENDAMBAKAN PASANGAN: Istri yg penuh tanggung jawab, penyayang, baik

KONTAK DETAIL:
FB: https://www.facebook.com/raden.sadewo.1656
NO WA/BB/DLL: PM aja ke FB.


Tag:
bujangan cari jodoh 2017 bujangan ganteng cari janda 2017 bujangan cari gadis 2017 bujangan cari gadis bujangan ganteng cari pasangan bujangan ganteng cari gadis 2017 bujangan cari janda 2017 bujangan cari pasangan 2017 bujangan ganteng cari gadis bujangan cari jodoh bujangan cari janda bujangan cari pasangan bujangan ganteng cari pasangan 2017 bujangan ganteng cari jodoh bujangan ganteng cari jodoh 2017 bujangan ganteng cari janda
loading...
Loading...

Tidak ada komentar