Aqila Janda Muda Cari Jodoh

loading...
Loading...
Aqila Janda Muda Cari Jodoh - Halo sobat janda dumya... Apa kabar? Masih smeangat cari jodoh janda cantik, kan? Bagimana kalaukit akenalan sama Aaila? Janda muda cantik jelita ini sedang cari jodoh loohh...



Aqila gak muluk-muluk dlaam hal mencari calon suami, yang penting bagi Aqila, orangnya baik, dewasa, bisa mengayomi, mau bertanggung jawab, dan punya ketulusan untuk bisa menerima segala kekurangan dan kelebihan pasangan.

Duda atau perjaka tidak maslaah asalakan memang benar-benar sedang srius cari istri dan siap lahir batin untuk menikah dan menjadi seorang imam.

Usia calon suami yang diiidamkan Aqila adalah 34-41 tahun, pendidikan terakhir apa saja, yang penting bisa bekerja dan sudah mapan.


cari calon suami yg srius nikah tahun dpan tanggung jawab krja tetap/usaha sendiri umur 25-40 thn jejaka / duda gpp ini pin ku dbb1bee1

Jika anda adalah pria single yang sedang mencari calon istri, tidak maslah anda bujang ataupun duda, silahakn berkenalan dengan janda muda cantik bertubuh seksi ini melalui alamat facebooknya disini.


https://www.facebook.com/ratna.widya.779205
loading...
Loading...

Tidak ada komentar